Posted by Unknown | 0 comments

08D - ENGLAND & SCOTLAND by TK AUG-DEC 2015


 HIGHLIGHT:
EDINBURGH – EDINBURGH CASTLE
YORK – YORK MINSTER
LONDON – MADAME TUSSAUD
FULL BOARD MEALS
Mulai dari:
IDR 22,500,000 
+ Apo Tax JKT + International & Fuel Surcharge
IDR 6,975,000
BONUS : TRAVEL INSURANCE *Syarat & kondisi berlaku

Hari 01: JAKARTA – EDINBURGH     
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menuju kota Edinburgh.
Akomodasi: Dalam Pesawat.

Hari 02: Tiba EDINBURGH
Tiba di kota Edinburgh, City tour dimulai dengan mengunjungi Edinburgh Castle atau
Castle Rock yang merupakan Istana yang dibangun diatas bukit batu, The Royal Mile  merupakan satu kawasan jalan tertua dan ramai yang di kunjungi wisatawan, St. Gilles Cathedral, Scott Monument merupakan salah satu lambang dari kota Edinburgh, lalu Anda juga berkesempatan untuk berbelanja di sepanjang Princess Street. (Makan Siang, Makan Malam)

Hari 03: EDINBURGH – YORK
Hari ini melanjutkan perjalanan menuju kota York. Setibanya di  York Anda akan diajak untuk mengunjungi YORK MINSTER yang terkenal karena merupakan Cathedral terbesar di Inggris, melewati CITY WALL, yang dibangun oleh Kerajaan Romawi pada abad ke-1, nikmati keindahan kota york dengan berjalan kaki disepanjang  COBBLED STREET dan SHAMBLES STREET yang merupakan jalan berliku liku jaman abad pertengahan dan dikelilingi oleh berbagai café dan juga toko souvenir. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi: HI York Hotel atau Setaraf

Hari 04: YORK - MANCHESTER
Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju Manchester. Setibanya di Manchster, anda akan langsung diajak berkeliling kota dengan mengunjungi/melewati MANCHESTER CATHEDRAL, OLD TRAFFORD STADIUM ( photo stop ) yang merupakan stadium tempat Team football Manchester United bermarkas, terdapat juga Mega Store of Manchester United dimana Anda dapat berkesempatan untuk membeli berbagai macam official merchandaise mereke. Setelah itu Anda akan di ajak menuju Piccadili Garden dan Market Square yang merupakan pusat kota Manchester. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi : Crown Plaza Airport Hotel atau Setaraf.

Hari 05: MANCHESTER – LIVERPOOL – OXFORD
Hari ini dengan menggunakan bus wisata perjalanan dilanjutkan menuju liverpool dan mengunjungi BEATLES MUSEUM lalu Anda berkesempatan berfoto di CAVERN PUB, sebuah café yang terkenal karena banyak legenda music berpentas disana, salah satunya adalah THE BEATLES. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Oxford yang terkenal dengan university of Oxford dan dengan berjalan kaki Anda akan diantar mengunjungi Chrischurch College. (Makan pagi, Makan siang, makan malam)

Hari 06: OXFORD – BICESTER – LONDON
Hari ini melanjutkan perjalanan menuju London, Anda akan diajak untuk singgah berbelanja di Bicester factory outlet, dimana Anda dapat berbelanja berbagai macam barang branded dengan harga murah. Kemudian perjalnan dilanjutkan menuju kota London dan mengunjungi/melewati Elizabeth Tower (dulu bernama Big Ben), Tower of London, Buckhingham Palace yang merupakan Istana Ratu Elizabeth II dan terkenal dengan upacara ‘Changing Guards’ (bila ada dan memungkinkan), Trafalgar Square, Madame Tussaud Wax Museum dan Piccadili Circus. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Holiday Inn Hotel atau Setaraf.

Hari 07: LONDON - JAKARTA
Hari ini merupakan acara bebas bagi anda hingga tiba saatnya anda kami antar ke airport untuk melakukan penerbangan kembali ke jakarta. (Makan Pagi)
Akomodasi: Dalam Pesawat

Hari 08: TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta.

BIAYA TOUR DALAM RIBUAN RUPIAH (IDR)  (x1000)
Keberangkatan
Airlines
Dewasa
Twin Sharing/
Triple
 (dgn extra bed)
Anak dibawah
12 tahun sekamar
dgn 01 dewasa
Anak dibawah 12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(dgn extra bed)
Anak dibawah     
12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(tanpa extra bed)
OCT : 29
TK
23,700
23,700
(N/A)
22,350
NOV : 06, 13
DEC : 16
22,500
22,500
(N/A)
21,150
Proses Visa United Kingdon (Inggris)  diperlukan 30 hari kerja.

BIAYA BELUM TERMASUK:
01.    Single Supplement: IDR 5,800,000  per orang.
02.    Airport Tax Internasional, Airport Tax Jakarta & Fuel Surcharge: IDR 6,975,000 per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
03.    Tipping yang diwajibkan untuk tour leader IDR 50.000/orang/hari, local guide IDR 35.000/orang/hari & driver IDR 35.000/orang/hari (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)
04.    Biaya Visa

HAL – HAL PERHATIAN:
1.       Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
2.       Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5.000.000,- /peserta. dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
3.       Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan,walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
4.       Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
B.  7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
5.       Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Wina Tour. Dalam hal ini Wina Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
6.       Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
7.       Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah
*Syarat & ketentuan berlaku
Note:  Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur product Wina Tour.
                  




0 comments: